Wednesday, June 5, 2013

Lowongan Kerja Jogja WEB PROGRAMMER


Limited Shoping merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif khususnya clothing. Dengan sistem online kami memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para customer dalam membeli baju tanpa harus mencari di toko. Limited Shoping didirikan di Yogyakarta pada tahun 2010, saat ini Limited Shoping telah menjadi salah satu perusahaan online terbesar dan terpercaya di Indonesia yang memiliki berbagai brand. Didukung dengan tim yang ahli, kreatif, dan terlatih kami berupaya untuk membuktikan pada dunia bahwa transaksi online di Indonesia dapat dipercaya. Produk-produk kami berupa jaket, kaos, bandana serta blazer yang dikhususkan bagi para pria. 

Saat ini Limited Shoping sedang membuka lowongan kerja Jogja dan kami membutuhkan tenaga kerja yang berani menerima tantangan, jujur, cekatan, percaya diri, kreatif, berdedikasi tinggi dan ingin melangkah pasti. Jika Anda menyukai dunia internet, menyukai tantangan, memiliki komitmen, siap kerja. Ayo bergabung bergabunglah segera menjadi bagian tim kerja profesional Limited Shoping sebagai Web Programmer.

Web Programmer (WP)
Banguntapan-Yogyakarta

Kualifikasi 
1. Pria/Wanita usia 18-30 tahun.
2. Minimal lulusan SMK/SMA sederajat.
3. Menguasai Bahasa Pemrograman web PHP-CSS-HTML.
4. Menguasai penggunaan database MySql.
5. Bisa menggunakan framework.
6. Bisa CMS pada system online (Drupal-Joomla-dll).
7. Mempunyai cita rasa design.

Tugas:
1. Membuat website.
2. Kerja di kantor Limited Shoping (CROWS DENIM) 8jam/hari.

Benefit
1. Gaji pokok, tunjangan dan bonus.
2. Reward/bonus (ada kesempatan untuk memperbesar penghasilan).


Kirimkan CV + Foto anda ke hrdcrows@gmail.com 
Subjek email : WP. Atau kirim langsung ke kantor Limited Shoping (CROWS DENIM) di Jl. Sukun Gg. Cempaka no.103B, Karangbendo, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55187

No comments:

Post a Comment